7. Kabel dan Konektor Sudah Aus
Tentu kita semua sudah tau bukan bahwa kabel dan konektor punya peranan penting dalam mempengaruhi kualitas koneksi wifi. Alangkah baiknya bila anda cek terlebih dahulu konektor atau kabel yang menancap di router anda. Bila terlihat seperti sebuah karat, maka hal itu menunjukkan bahwa kabel dan konektor anda sudah waktunya ganti.
8. Kuota Habis
Hal yang satu ini tentu membuat kita jengkel bukan? pasalnya internet kita bisa terasa lemot karena sisa kuota yang sudah hampir habis. Hal ini biasanya terjadi pada akhir bulan atau awal bulan. Untuk itu segera isi ulang paketnya atau segera bayar tagihan bulanannya ya.
9. Interferensi
Istilah interferensi pada dasarnya adalah sebuha hal yang wajar dimana telah terjadi tabrakan signal antara provider satu dengan lainnya. Hal ini terjadi karena lalu lintas data di udara sudah sangat penuh. Lalu lalang data dengan frekwensi sama dapat menyebabkan koneksi internet anda menjadi hang atau tersendat. Untuk mengatasinya cobalah anda cabut semua colokan yang menuju ke listrik kemudian coba colokkan kembali. Ulangi langkah tersebut hingga berhasil.
10. Kebanyakan komplain
Tahukah anda bahwa bila anda kebanyakan komplain maka pihak provider atau administrator juga akan terganggu dengan pekerjaannya. Hal ini tentu akan memperlambat penanganannya. Seorang teknisi sudah paham bila ada gangguan pada jaringannya pasti dia akan berusaha maksimal untuk segera menanganinya. Bila anda selalu komplain, pasti pihak administrator juga akan terganggu. Bisa jadi koneksi anda akan diminimalkan. Untuk itu anda harus bersabar karena pihak provider akan segera mengatasinya. Meskipun komplain adalah hak anda, namun administor jaringan sudah mengerti dan akan mengatasinya.
Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Tentu kita semua sudah tau bukan bahwa kabel dan konektor punya peranan penting dalam mempengaruhi kualitas koneksi wifi. Alangkah baiknya bila anda cek terlebih dahulu konektor atau kabel yang menancap di router anda. Bila terlihat seperti sebuah karat, maka hal itu menunjukkan bahwa kabel dan konektor anda sudah waktunya ganti.
8. Kuota Habis
Hal yang satu ini tentu membuat kita jengkel bukan? pasalnya internet kita bisa terasa lemot karena sisa kuota yang sudah hampir habis. Hal ini biasanya terjadi pada akhir bulan atau awal bulan. Untuk itu segera isi ulang paketnya atau segera bayar tagihan bulanannya ya.
9. Interferensi
Istilah interferensi pada dasarnya adalah sebuha hal yang wajar dimana telah terjadi tabrakan signal antara provider satu dengan lainnya. Hal ini terjadi karena lalu lintas data di udara sudah sangat penuh. Lalu lalang data dengan frekwensi sama dapat menyebabkan koneksi internet anda menjadi hang atau tersendat. Untuk mengatasinya cobalah anda cabut semua colokan yang menuju ke listrik kemudian coba colokkan kembali. Ulangi langkah tersebut hingga berhasil.
10. Kebanyakan komplain
Tahukah anda bahwa bila anda kebanyakan komplain maka pihak provider atau administrator juga akan terganggu dengan pekerjaannya. Hal ini tentu akan memperlambat penanganannya. Seorang teknisi sudah paham bila ada gangguan pada jaringannya pasti dia akan berusaha maksimal untuk segera menanganinya. Bila anda selalu komplain, pasti pihak administrator juga akan terganggu. Bisa jadi koneksi anda akan diminimalkan. Untuk itu anda harus bersabar karena pihak provider akan segera mengatasinya. Meskipun komplain adalah hak anda, namun administor jaringan sudah mengerti dan akan mengatasinya.
Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Reviewed by administrator
on
July 25, 2018
Rating:

No comments: